Meja Makan Solid Wood Trembesi Unnatural - Shimaqueen Furniture
The Best Quality Jepara Furniture Shop | √ RELIABLE √ CHEAP PRICES | PHONE / WHATSAPP: (+62) 82135444477 | EMAIL: shimaqueenfurniture@gmail.com

Meja Makan Solid Wood Trembesi Unnatural


Solusi Bagi Anda Yang Ingin Memiliki Meja Paling Kokoh Dan Besar Ini, Ya Meja Makan Trembesi Ini Sangat Cocok Anda Tempatkan Dalam Ruang Makan Anda. Bayangkan Jika Meja Sebesar Ini Menemani Waktu Makan Anda!!! Pasti Membuat Anda Ingin Segera Memiliknya.

Desain Meja Solid Wood Trembesi Unnatural

Meja Makan Trembesi Solid Wood tanpa sambungan berasal dari papan kayu yang utuh, Meja Solid Wood Trembesi Unnatural dan cocok sekali bagi Anda yang berorientasi pada kehalusan dan kerapian tampilan.
Meja pada gambar diatas mempunyai ukuran panjang 2,5 M x 1 M Tinggi Lunas 78 cm, Meskipun sudah terpotong tepinya Meja Solid Wood Trembesi Unnatural ini sangat antik dan mempunyai nilai lebih karena ukuran meja yang sangat besar.

Deskripsi Product

  • Nama : Meja Makan Solid Wood Trembesi Unnatural 
  • Material : Kayu Trembesi Solid
  • Size : 250 x 100 x 78 Cm 
  • Tebal Top Table : 10 Cm
  • Finishing : Made By Order
  • Stock : Pre Order
  • Price : Call Or Whatapp +6282135444477 

Finishing Meja Kayu Utuh

Bahan Finishing Kami menggunakan Bahan POLYURETHANE. Bahan PU kami gunakan khusus untuk meja solid trembesi. PU atau Polyurethane ini menghasilkan permukaan kayu yang sangat kuat, awet & tahan terhadap perubahan suhu.

Ukuran Meja Makan Trembesi Antik

Untuk Ukuran Meja Solid Wood Trembesi Unnatural kami mempunyai standarisasi dalam kubikasi. Akan tetapi kami juga melayani custom ukuran sesuai permintaan pelanggan. Karena ruang makan satu rumah dengan yang lain berbeda dan Kami memahami itu.

Jual Meja Makan Antik Minimalis

Kami menjual Meja Solid Wood Trembesi Unnatural dengan harga yang kompetitif. Kami juga menjual meja solid natural / alami. Untuk Pemesanan akan kami ajukan stok kami dengan report kepada Anda langsung. Jika kami tidak memiliki stok atau custom menurut ukuran yang diajukan pelanggan akan segera kami follow up.

Order Sekarang !!!!

Apalagi Yang Anda Tunggu, order Sekarang Meja Trembesi Ini Hanya Ditempat Kami. Dan Jangan Tergiur Harga Murah Jika Hanya Murahan Kualitasnya. Ingat Meja Trembesi Adalah Furniture Dengan High Risk Jika Salah Dalam Memproduksinya Ditambah Dengan Berat Meja Yang Mencapai 2-3 Kwintal.

Belanja Mebel Online Sangat Aman Dan Terpercaya Di Tempat Kami

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Bangku Trembesi Solid Kaki Besi Klik HOW TO ORDER & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik CONTACT US



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

No comments:

Post a Comment